04 Juli, 2012

Rasanya tidak ada yang bisa membuatku tenang selain semua permasalahan baik dari masa lampau maupun yang baru datang. Ya Allah dipertengahan bulan syaban menjelang ramadhan ini aku mohon padamu, permudahkanlah semua urusanku, aku mau semuanya baik baik saja, tanpa ada pertumpahan darah, ataupun hal hal yang tidak diinginkan. Setelah kejadian semalam yang cukup membuat dadaku kesal dan tidak habis pikir, masih ada orang yang tega memutuskan tali silahturahmi anatara ibu dan anaknya, aku mohonkan agar dia diberi hidayah untuk dibukakan mata hatinya, agar dia tahu harus bagaimana bertindak seharusnya sebagai orang tua. Tidak ada yang lebih menyakitkan hati selain penghinaan dan caci makian yang tidak seharusnya keluar dari mulut orang yang sudah paruh baya.
Entah setan apa yang bercokol di kepalanya sehingga dia seperti itu, aku betul betul engga habis pikir.....
Kini aku hanya bisa berharap semoga segalanya bisa terselesaikan dengan baik baik saja.
Kejahatan tidak perlu dibalas dengan kejahatan bukan, aku sudah berjanji dengan diriku sendiri akan menjadi manusia yang baik seutuhnya, baik dari luar ataupun dalam, semoga aku tetap diberi kesabaran seluas samudera, karena aku percaya orang yang sabar adalah kekasih Allah SWT.
Aku engga mau hidup didunia ini terlalu lama semoga Allah mendengar doaku, aku sudah lelah dengan semua ini, aku capeee ya Allah..... 

Tidak ada komentar: